Jumat, 31 Agustus 2007

RAKERKESDA



Tujuan Umum
Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat DKI Jakarta.

Tujuan Khusus
Menetapkan arah, strategi dan kebijakan struktur organisasi Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajarannya di masa yang akan datang.
Mengatasi masalah pembiayaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dengan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda)
Meningkatnya kesadaran masyarakat DKI Jakarta untuk melaksanakan Perilaku Hidup Bersih Sehat secara baik, benas dan berkesinambungan.
Meningkatnya mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas dan RSUD Provinsi DKI Jakarta berdasar konsep BLUD.
Meningkatnya tanggung jawab sosial tenaga kesehatan terhadap masalah dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat DKI Jakarta.

4 komentar:

Cheria Holiday mengatakan...

blog berkesan, teruslah menulis.
salam dari arsitek jakarta selatan

Agung Wasono mengatakan...

harisuddinKepada Yth:
Sudin Yankes Jakarta Selatan
di.
Jakarta


Perihal : Workshop Konsolidasi Voicing of the Poor


Dengan hormat,

Menindaklanjuti diskusi yang dilaksanakan oleh Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan di Indonesia bersama komunitas CSO di DKI Jakarta pada hari Jumat (25/04/2008) mengenai program “Voicing of the Poor : Mengartikulasikan Hak Orang Miskin dalam Pelayanan Publik di DKI Jakarta”, maka dipandang perlu untuk menyelenggarakan workshop sebagai upaya konsolidasi stakeholder di DKI Jakarta guna penyesuaian agenda kerja dan strategi pelaksanaan program.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan di Indonesia mengundang Bapak/Ibu/Sdr dalam workshop yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis
Tanggal : 8 Mei 2008
Waktu : 09.00 – 15.00
Tempat : Kantor Kemitraan, Jl. MH. Thamrin, Menara Eksekutif (eks. Gedung Surya)
Lt. 15, Ruang Papua.
Acara : Workshop Konsolidasi Program Voicing of the Poor (ToR dan Jadwal Terlampir)
Nara Sumber : 1. Syamsidar Siregar (Panitia Anggaran DPRD DKI Jakarta / Koord Kaukus DPRD)
2. Ahmad Harjadi (Kepala Bappeda DKI Jakarta)
3. Budiharjo (Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat DKI Jakarta)
4 . Maya Rostanty (PATTIRO.)

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.



Hormat kami,

agung wasono

MOHON MAAF KAMI KESULITAN MENCARI NOMOR TELPON/FAX SUDIN YANKES.

CEWE TAJIR CARI JODOH mengatakan...

nama gua NISHA salam kenal semuanya o ya btw gua tinggal di jl poncol jaya kuningan barat mampang prapatan rt 008 rw 05 jakarta selatan. no hp gua 0856 810 2xxx DAN INI LHO nomor telepon rumah GUA 021 52962825.
umur gua baru 18 tahun Tb.165cm/55kg
Ciri2 fisik: Tinggi, Putih, Cantik, Sexy, Mulus, Harum, Tajir dan sekarang gua lagi jomblo
bagi kalian para cowo & duda keren yg mo kenalan boleh deh telepon ke rumah gua
cuma pembokat gua udeh dipesan ama nyokap gua kalo ada orang asing yg nyari gua
bilang aja salah sambung gitu atau ga ada
TAPI KALIAN COBA TERUS TELEPON siapa tau gua yg angkat ok
o ya btw siapapun yg ntar kawin ama gua bakal dapat warisan Rp 10 MILIAR & TANAH RATUSAN HEKTAR.
gua cantik sexy, & menggairahkan
so gua tunggu telepon kalian ya
I LOVE YOU ALL

Hi all, my name is NISHA, a GIRL, 18 years old.

I'm mixture of Indonesian-Dutch-Chinese.

I speak fluent indonesian, good enough in english, passive in dutch and french.

I'm taking my bachelor degree now , my major is INTERNATIONAL LAW.

I have a plan to continue my master degree abroad.

I love playing and watching football. I also like dogs.

I'm also interested in learning foreign cultures and languages.

First, i'm looking for a caucasian man, who are polite and could respect each other. I LIKE DIRTY JOKES, I LIKE BIG DICK BIGGER BETTER, I LIKE TO BE SPANK IN MY BUTT

I`VE BIG TITS

I`VE BEAUTIFUL BREAST 38B

I`VE US$ 10.000.000,- / US$ 10 MILLION in my bank account

Better if you are living in JAKARTA so we can meet up.

If we are match, it's possible to be more than friend (serious boyfriend).

So, if interested, just CALL me at 02152962825

Thank you. God bless.

Ricky Setiadi mengatakan...

Mau Tanya bagaimana tata cara pembuatan SUB-PAK (penyalur alat kesehatan), domisili kami berada di jakarta selatan, sedangkan PAK pusat sendiri yang kemungkinan mengajukan sub-pak tersebut berada di wilayah jakarta pusat, Terima kasih sebelumnya, Penjelasan dapat di PM ke email ricky.setiadi@gmail.com, salam